Berita  

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang Dampingi Kapolrestabes Makassar Resmikan Rumah Singgah

Makassar – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mendampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib SIK MH meresmikan Rumah Singgah Balla Barakka Kontainer Makassar Recover Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Kamis (25/5/2023).

Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang berharap setelah adanya peresmian Balla Barakka tersebut, masyarakat bisa memanfaatkannya.

“Kami berharap Balla Barakka ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib SIK MH mengatakan, peresmian Rumah Singgah Balla Barakka tersebut untuk meningkatkan pendidikan anak yang berada di Kota Makassar.

“Kita berkumpul disini untuk silaturahmi. Semoga silaturahmi ini semakin meningkat persaudaraan. Rumah Balla Barakka ini yang pertama diresmikan di Kota Makassar, program ini adalah agar lebih meningkatkan tingkat pendidikan anak – anak juga menambah pelatihan – pelatihan anak,” katanya.

“Diharapkan ke depannya bisa tingkatkan kembali tarap hidup anak – anak dan tentunya kepada tokoh Masyarakat diminta masukan – masukannya terkait kehidupan sosial yang ada disekitar sini agar Balla Barakka ini bisa lebih maju dan berfungsi untuk digunakan sebaik baiknya,” tambahnya.

AKBP Darminto S Sos (Kabag Ops Polrestabes Makassar), Kompol Joko Pamungkas, SPD.M.Pd (Kasi Propam Polrestabes Makassar), AKP Muh Tamrin SE,.MM (Kapolsek Biringkanaya), Firman Jamaluddin S.STP (Lurah Kel Pai), AKP Hj Ema Ratna AR (Wakapolsek Biringkanaya), PJU Polsek Biringkanaya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pai, Taufik Akbar (Ketua LPM Kel Pai), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Ketua RT dan Ketua RW Se Kelurahan Pai, Warga Kel Pai,Anak Binaan.