Berita  

Camat Makassar Minta Seluruh Pegawai Swab Antigen

beridata.com – Camat Makassar Akbar Yusuf, mengintruksikan kepada seluruh jajarannya di lingkup Kecamatan Makassar, baik itu ASN maupun Non ASN agar melakukan tes swab antigen pekan depan, Senin (14/01/2022) yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Makassar.

Rencana tes swab antigen ini diungkapkan, H.Akbar Yusuf saat memimpin Rapat Koordinasi bersama jajarannya dan beberapa instansi terkait, di Aula Kantor Camat Makassar, Jl. G. Nona Baru No.1, Makassar, Jumat ( 11/02/2022).

“Jadi semua jajaran lingkup Kecamatan Makassar baik ASN maupun Non ASN agar melakukan tes swab antigen, Senin pekan depan, meski kondisi mereka tanpa gejala, saya harap seluruh Lurah se Kecamatan Makassar berkoordinasi dengan para stafnya terkait hal ini,” ucap H. Akbar Yusuf.

H.Akbar Yusuf berharap dengan tes swab antigen bagi para jajarannya ini diharapkan bisa mendeteksi dan memutus penyebaran covid-19 di Makassar.

“Saya berharap dengan tes swab antigen meskipun tanpa gejala ini, akan memastikan para stafnya terbebas dari pandemi Covid-19, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas ataupun pekerjaannya dengan baik,” tutupnya.