Berita  

Camat Manggala Buka Halal Bihalal Kelurahan Borong dan Kelurahan Bitowa

Pemerintahan Kelurahan Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar menggelar Halal bi halal yang dilaksanakan di salah satu Cafe di jalan Toddopuli V, Selasa (10/05/2022)

MAKASSAR – Pemerintahan Kelurahan Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar menggelar Halal Bihalal yang dilaksanakan di salah satu Cafe di jalan Toddopuli V, Selasa  (10/05/2022).

Dalam kegiatan Halal bihalal yang merupakan tradisi yang melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri itu dihadiri langsung, Camat Manggala, Andi Fadly, Lurah Borong, Yahya dan Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi SH, serta PJ RT dan RW bersama Komunitas di Kelurahan Borong.

Tradisi Halal bihalal ini biasanya berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

“Halal bi halal ini menjadi wadah bagi kita semua, selain menjadi momentum pasca idul fitri, lewat halal bi halal ini juga menjadi ruang konsolidasi dalam menyukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, ” kata Andi Fadli, Camat Manggala, selasa (10/05/2022).

Halal bi halal ini akan kita laksanakan di 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala.

“8 Kelurahan akan melaksanakan halal bi halal, seperti hari ini Kelurahan Borong dan Batua mendapat jadwal pertama, ” tambah Andi Fadli.