Berita  

Dewas dan Direksi Perumda Parkir Makassar Rapat Pra Rakorsus Pendapatan BUMD

Rapat koordinasi awal tahun ini dihadiri seluruh direksi

Rapat Koordinasi Khusus Awal Tahun Perumda Parkir 2024 di Hotel Best Western, Makassar, Rabu (7/2/2024)

beridata.com – Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Parkir Makassar Raya menggelar Rapat Koordinasi Khusus Awal Tahun 2024 di Hotel Best Western, Makassar, Rabu (7/2/2024).

Rakorsus ini digelar sebelum pelaksanaan Rakor Pendapatan seluruh BUMD se-Kota Makassar yang rencananya digelar akhir Februari nanti, yang dipimpin Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto.

Rapat koordinasi awal tahun ini dihadiri seluruh direksi: Direktur Utama Yulianti Tomu, Direktur Operasional Christopher Aviary, Direktur Umum Rizal Asjahad Rahman, Direktur Pengembangan Usaha Zulfadli Syahrir, dan Direktur Keuangan Mu’amar Nor Amin.

Sementara Dewas lengkap dihadiri Ketua Dewas Firman Hamid Pagarra, Sakka Pati, Ahmad Susanto, John Rerungan, Mappincara A Baso IAI, serta Sekretaris Dewas Muh. Nur Abdurrahman.

Menurut Direktur Utama Perumda Parkir Yulianti Tomu, Rakorsus Dewas dan Direksi yang digelar di awal tahun merupakan persiapan Rakor pendapatan seluruh BUMD se-Kota Makassar.

Dalam rakor ini, Yulianti memaparkan beberapa realisasi aspek manajerial dan operasional di tahun 2023 dan rencana bisnis di tahun 2024.

“Rapat ini merupakan bentuk sinergi Direksi dan Dewas. Sesuai amanah Pak Wali, Perumda Parkir memiliki potensi pengembangan pendapatan yang diharapkan dapat menambah PAD Kota Makassar,” ungkap Yulianti.

Sementara menurut Anggota Dewas Perumda Parkir, Sakka Pati, rapat ini merupakan bentuk koordinasi Dewas dan Direksi yang bertujuan mengoptimalkan seluruh direksi sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Kami harapkan rapat koordinasi Dewas-Direksi ini menjadi agenda rutin pertiga bulannya, agar tercipta harmonisasi hubungan Dewas-Direksi,” ungkap dosen Fak. Hukum Unhas ini.