Fadly Padi dan Kadis Sosial Makassar Gandeng Institut Musik Jalanan, Ciptakan Peluang Emas untuk Pengamen Berbakat

Plt Kadis Sosial Makassar, Andi Pangerang Nur Akbar, secara penuh antusias mengundang vokalis terkenal Fadly "Padi" untuk memberikan kejutan istimewa kepada para penghuni RPTC

Makassar – Pada Sabtu (13/1/2023), suasana di Rumah Penampungan & Trauma Centre (RPTC) Dinas Sosial Makassar dipenuhi kehangatan dan kebahagiaan.

Plt Kadis Sosial Makassar, Andi Pangerang Nur Akbar, secara penuh antusias mengundang vokalis terkenal Fadly “Padi” untuk memberikan kejutan istimewa kepada para penghuni RPTC.

Kehadiran Fadly Padi disambut dengan penuh keceriaan oleh Kadis Sosial Andi Pangerang dan Kepala UPTS RPTC, Masri. Langsung terasa atmosfer keakraban dan kehangatan saat Fadly memasuki ruangan, memberikan sentuhan positif yang begitu memperkaya momen tersebut.

Tidak sekadar memberikan hiburan, Fadly Padi juga menyemangati dan memberikan motivasi kepada para klien Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang berada di RPTC.

Dalam interaksi akrab tersebut, terlihat bagaimana kehadiran Fadly Padi mampu mengangkat semangat dan menyinari hati mereka yang tengah berjuang melalui keterpurukan.

Lebih dari itu, Fadly Padi dan Kadis Sosial Makassar menjalin kerja sama yang erat dengan Institut Musik Jalanan. Langkah ini memberikan peluang baru bagi para pengamen untuk mengembangkan bakat mereka menjadi musisi melalui kelas musik dan pembinaan karakter.

Kerjasama ini tidak hanya membuka peluang baru dalam dunia musik, tetapi juga menjadi langkah konkret untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan sektor musik nasional.

Upaya kolaboratif ini diharapkan tidak hanya sekadar menyentuh aspek hiburan semata, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi kesejahteraan para klien PPKS.

Selain itu, langkah ini menjadi tonggak penting dalam menciptakan kesempatan baru dan memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan sektor musik, menegaskan bahwa keindahan dan kekuatan musik memiliki peran penting dalam memperkaya kehidupan masyarakat.