Berita  

Lewat Daring, Camat Tamalanrea Hadiri Peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara

Beridata.com, – Camat Tamalanrea menghadiri Peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara secara daring yang digelar di SMA 23 Jalan Perintis Kemerdekaan 1 No.13 Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar pada Selasa, 29 November 2022.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto juga mengikuti Live Streaming Peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara yang digelar di Kota Surabaya dan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, bahwa asrama dibangun untuk bisa menyatukan keberagaman yang ada di Indonesia.

“Asrama ini dibangun untuk menyatukan keberagaman, keberagaman Indonesia adalah kekuatan bukan kelemahan. Kita harus kompak, rukun dan bersatu,” ungkapnya.

“Saat ada usulan, langsung saya setujui dan akan membangun Asrama Mahasiswa Nusantara di kota-kota besar di indonesia,” imbuhnya.

Acara ini ditutup dengan meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara Surabaya dan meresmikan pencanangan pembangunan Asrama Mahasiswa Nusantara Makassar dan Asrama Mahasiswa Nusantara Manado.