Berita  

Silaturahmi di Buntusu, Camat Tamalanrea Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan

beridata.com – Dalam menata dan menjaga wilayah dengan baik, diawal tugasnya sebagai camat Tamalanrea, Andi Salman Baso akhir-akhir ini gencar melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di setiap kelurahan.
Seperti kegiatan silaturahmi dilakukan di kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Senin, (10/1/22).

Pada kesempatan itu, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menyampaikan terkait pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini. Olehnya ia memerintahkan kepada setiap kelurahan agar kembali mengaktifkan sosialisasi dan edukasi bagaimana mengatasi virus Covid 19 yang masih mengintai hingga sekarang.

“Saya sudah menyampaikan kepada setiap staf kelurahan agar mengaktifkan kembali sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan, kita jangan terlena.”jelas Andi Salman.

Bahkan kata dia, staf kelurahan juga diminta untuk membuat surat yang akan diberikan pada rumah-rumah ibadah dan tempat keramaian agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Staf kelurahan membuat surat terkait protokol kesehatan di rumah ibadah seperti di mesjid dan rumah ibadah lainnya. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penularan virus Covid 19,”pungkasnya.