MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Camat Panakkukang Hadiri Kegiatan Silaturahmi Bersama Kapolrestabes Makassar

Beridata.com, MAKASSAR  – Camat Panakkukang M. Ari Fadli bersama Tripika Kecamatan Panakkukang mendampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib dalam kegiatan Silaturahmi di Hotel Maxone, Selasa (14/05/2024).

Kunjungan Kapolrestabes Makassar tersebut dalam rangka Silaturahmi bersama Tripika Kecamatan Panakkukang, Lurah, Babinsa/Bhabinkamtibmas Dewan Lorong, dan Polisi RW se Kecamatan Panakkukang.

Mengawali arahannya, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib turut mengapresiasi kerjasama antar seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Panakkukang, yang mampu menjaga situasi Kamtibmas pada gelaran dan pasca Pemilu 2024 lalu.

Beliau berharap keamanan dan kondusifitas wilayah dapat terus dijaga dan ditingkatkan oleh seluruh stakeholder di Kecamatan Panakkukang.

Kapolrestabes Makassar juga menaruh perhatian khusus kepada Dewan Lorong yang dianggapnya memiliki peran yang krusial.

Beliau menyebut Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sebagai pemimpin yang jenius dengan adanya pembentukan Dewan Lorong. Delor tidak hanya terkait persoalan Lorong Wisata namun juga memiliki tanggung jawab terkait kamtibmas di masing-masing lorong di Kota Makassar.

Sementara itu, Camat Panakkukang M. Ari Fadli berharap melalui kegiatan silaturahmi dan arahan dari Kapolrestabes Makassar, Dewan Lorong di Kecamatan Panakkukang mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat di Lorong Wisata masing-masing.