banner 728x250
Berita  

Camat Tamalanrea Andi Salman Tinjau Program Vaksinasi 100 Persen di Kelurahan Buntusu

beridata.com – Untuk memastikan pelaksanaan vaksin covid-19 berjalan tertib dan lancar, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, turun langsung memantau vaksinasi di kelurahan Buntusu dan kelurahan Tamalanrea, Jumat pagi (28/1/2022).

Dari pantauan media ini, ratusan warga memadati posko kontainer Makassar Recover di dua kelurahan itu. Mereka terlihat sangat antusias dan antri menunggu giliran untuk di vaksin.

Sehari sebelumnya, kegiatan yang sama juga dipantau langsung oleh Andi Salman di BTN Antara kelurahan Tamalanrea Indah. Di daerah itu, kelurahan Tamalanrea Indah sukses melampaui target vaksinasi 140 orang.

Vaksinasi ini menuju 100 persen vaksinasi tingkat kecamatan Tamalnrea. InsyaAllah minggu depan kita sudah tembus seratus persen,” ujarnya.

“Alahamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti vaksinasi. Sejak kemarin di Tamalanrea Indah, dan hari ini di Buntusu dan Tamalanrea, jumlah warga yang di vaksin membeludak, sehingga kami yakini kecamatan Tamalanrea akan mencapai 100 persen pada pekan depan,” pungkas Andi Salman.

Pemantauan vaksinasi Camat Andi Salman didampingi Lurah Tamalanrea Sudarman, dan Lurah Buntusu Andi Akmal.

Dalam berbagai kesempatan, Andi Salman juga terus mengimbau masyarakat agar menerapkan 5 M kapan dan dimana saja berada. Itu sebagai upaya memutus penularan virus covid-19.

“Kita jangan lengah, terapkan 5 M, peduliki’ salamaki’,” imbuh Andi Salman.