banner 728x250
Berita  

Camat Andi Salman Uji Coba Jalur Lantang Bangngia Run Race di Tamalanrea

beridata.com – Lantang Bangngia Run Race telah dilaksnakan dengan lancar dan terbilang sukses menarik antusiasme warga. Menariknya, untuk kegiatan “Lantang Bangngia Run Race” di Poros Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea malam tadi Senin ,(25/4/22).

Selain ada peserta dari setiap kelurahan, juga diadakan pertandingan persahabatan khusus bagi Tripika dan Pejabat Kecamatan, dimana pada lomba ini dimenangkan oleh Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso sebagai juara pertama.

Mengenakan baju kaos oblong warna putih, tampak saat digaris star Camat Tamalanrea memang sangat mendominasi meninggalkan lawannya, mulai dari saat di garis star hingga finish.

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengatakan, dengan persiapan yang cukup pihaknya berharap menyelenggarakan even Lantang Bangngia Run Race bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah malam ini kita mengadakan even olah raga lantang bangngia run race yang diinisisasi oleh Bapak wali kota makassar.”kata Andi Salman dalam sambutannya.

Dia menjelaskan bahwa setiap even atau kegiatan yang dilaksnakan oleh pemkot Makassar bisa terlaksana dengan baik dan lancar baik dari segi keamanan penonton maupun dari peserta. Dimana di lokasi kegiatan ada keamanan dari Tripika serta ada juga tenaga kesehatan yang siap siaga melayani peserta jika mendapat keluhan di arena lomba.

“Kita diinstruksikan bagaimana setiap even dilaksanakan dengan baik, khususbya kegiatan ini bisa sukses apalagi ini bentuk upaya pemerintah menyalurkan bakat para pemuda di kota Makassar,” pungkas Andi Salman.