MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Sekcam Manggala Pimpin Rakor Masiffkan Kegiatan Medsos

MAKASSAR, BERIDATA.COM – Sekertaris Camat (Sekcam) Kecamatan Manggala, Andi Anshar memimpin langsung rapat koordinasi yang dihadiri Kepala Seksi, Kasubag serta Lurah dan Seklur se-Kecamatan Manggala, Senin (10/10/2022).

Dalam rapat koordinasi yang digelar, Sekcam Andi Anshar meminta seluruh jajarannya yang hadir agar lebih meningkatkan penggunaan media sosial dalam mensosialisasikan program pemerintah Kota Makassar dan kembali mewajibkan pengaktifan Posko Tanggap Bencana di wilayah Kelurahan masing-masing.

 

“Ada beberapa poin penting yang saya sampaikan tadi dalam rakor seperti, Mengenai pengelolaan informasi dan dokumentasi, semua kepala seksi kecamatan dan kasubag kecamatan sudah harus membuat akun medsos masing-masing dan semua Lurah meningkatkan pengelolaan informasi dan dokumentasi,” jelasnya.

“Pengaktifan posko tanggap bencana juga saya tekankan untuk terus diaktifkan sesuai instruksi pak wali. dan saya juga sampaikan tadi untuk seluruh Kepala seksi dan Kasubag agar aktif memonitoring Kelurahan,” pungkasnya. (**)