banner 728x250
Berita  

Camat Biringkanaya Benyamin Turupadang Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Nabila Sudiang Raya

MAKASSAR – Kecamatan Biringkanaya melanjutkan Kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah. Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, memimpin rombongan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Nabila Perumahan Musdalifah Kelurahan Sudiang Raya.

Setibanya di Lokasi (Masjid Nurul Nabila), Camat disambut hangat oleh Panitia Masjid yang tengah menggelar proses pelaksanaan Shalat Tarawih.

Disela waktu prosesi Shalat Tarawih, Camat didaulat menyampaikan sambutan sebagai bentuk dukungan penuh Pemerintah dalam pelaksanaan ibadah warga.

Dalam sambutannya Camat Benyamin mengajak Jamaah agar lebih memerhatikan tumbuh kembang dan pergaulan para generasi muda.

“Menciptakan generasi siap saing di masa depan merupakan tanggung jawab kita semua. langkah kita, penanganan kita hari ini menentukan kondisi anak-anak kita kelak. Mariki’ sama-sama mengawal mengawasi tumbuh kembang dan khususnya pergaulan anak-anak kita hari ini. Pemerintah telah menyiapkan program yang mengatur hal tersebut yaitu Jagai Anakta’. Mariki’ bersama-sama wujudkan,” jelasnya.

Selain itu Camat juga mengajak jamaah bersama-sama menjaga Lingkungan yang kondusif demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Biringkanaya dengan mensosialisasikan Call Centre dan Layanan Pengaduan berbasis website SANNANG yang dapat diakses melalui Website: biringkanayakec.makassarkota.go.id

Sebelum menutup sambutannya Camat Benyamin menghaturkan terima kasih kepada Jama’ah/warga Kelurahan Sudiang Raya yang memberikan penyambutan baik pada kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Biringkanaya, Rabu (29/03/2023).

Setelah Shalat Tarawih dilaksanakan, Camat membuka diskusi Tudang Sipulung bersama warga guna menyerap dan mendengar keluhan dan aspirasi warga Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.

Safari Ramadhan Kecamatan Biringkanaya dihadiri Tripika, Para Lurah, Kepala Seksi Kecamatan, Ketua LPM, Pj Ketua RT/RW, dan Warga.