banner 728x250
Berita  

Keruk Drainase, Camat Wajo Ucapkan Terima Kasih ke Dinas PU Makassar

Makassar – Camat Wajo Hamna Faizal memberikan penilaian terbaik yang tinggi kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar atas pelaksanaan kegiatan normalisasi yang dilakukan di Kecamatan Wajo.

“Ini memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat kelurahan Melayu dan seluruh warga Kecamatan Wajo berterima kasih ke PU Makassar,” katanya.

Pasalnya, kualitas infrastruktur dan lingkungan di wilayah tersebut, serta memberikan akses yang lebih baik, kenyamanan, dan keamanan bagi masyarakat setempat.

Saat ini, Dinas PU Makassar yang telah bekerja keras untuk merealisasikan proyek tersebut, serta menjaga komunikasi yang baik dengan pihak kecamatan.

Sementara itu, Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir menambahkan, kegiatan normalisasi di Kecamatan Wajo terlaksana dengan baik.

“Normalisasi di jalan Muhammadiyah kelurahan Melayu merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan mempercepat pembangunan di wilayah Makassar,” tuturnya.

Bahkan lanjut dia, normalisasi ini memiliki tujuan strategis dalam mengatasi masalah yang sering terjadi, seperti banjir dan genangan air pada musim hujan.

“Saya harapkan masyarakat kelurahan Melayu dan warga Kecamatan Wajo secara keseluruhan dapat merasakan manfaat nyata dari upaya normalisasi yang telah dilakukan,” ungkapnya.