banner 728x250
Berita  

Camat Biringkanaya Dampingi Wakil Wali Kota Makassar Serap Aspirasi Warga

Makassar – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi melakukan kunjungan ke SD Negeri Malewang yang berada di Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Kamis (08/06/2023).

Dalam kunjungannya, Wakil Wali Kota Makassar didampingi Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang dan Lurah Sudiang Kamal Tata.

Kunjungan dimaksudkan mengecek layanan, sarana, dan prasarana SD Negeri Malewang sekaligus menyerap langsung kendala dan masukan yang dihadapi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pendidikan khususnya di SD Negeri Malewang Kelurahan Sudiang.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengatakan, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi turun langsung meninjau gambaran pendidikan yang berada di wilayah utara Kota Makassar.

“Kami bersama Bu Wawali turun langsung Sekolah Dasar Negeri Malewang, meninjau langsung pelayanan pendidikan di wilayah kami,” kata Benyamin.

Lanjut Ben sapaan akrabnya, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang berada di Kecamatan Biringkanaya.

“Tentunya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah Dasar,” ujarnya.