banner 728x250
Berita  

Camat Makassar Harun Rani Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Pejuang Kebersihan

Makassar – Camat Makassar, Harun Rani, menghadiri upacara pelepasan jenazah di kediaman salah satu pejuang kebersihan Kecamatan Makassar, Bapak Amir Bale, yang pada malam sebelumnya telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pelamonia Makassar akibat sakit.

Dalam kesempatan itu, ucapan doa dan keselamatan disampaikan oleh seluruh jajaran staf pemerintahan Kecamatan Makassar untuk almarhum.

Mereka berharap semoga Allah SWT mengantarkan beliau kembali kepada-Nya.

Amir Bale merupakan salah satu pejuang kebersihan yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga kebersihan Kecamatan Makassar. Kepergian beliau meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh komunitas kebersihan dan pemerintahan setempat.

Semoga perjuangan dan dedikasi beliau dalam membangun kebersihan lingkungan akan terus dikenang dan menjadi inspirasi bagi kita semua.

Harun Rani mengutip ayat Alquran QS Al Jumuah ayat 8 “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan,”