MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Dinas PU Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor UPT BLUD PAL Makassar

Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar menggelar perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di kantor Unit Pelaksana Teknis Badan Layanan Umum Daerah (UPT BLUD PAL) pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar, Ust. Jusriadi Gama, pejabat struktural Dinas PU Makassar, serta staf Dinas PU Makassar.

Maulid Nabi berlangsung dengan lancar dan khidmat, dibuka oleh Kepala Dinas PU yang diwakili oleh Sekretaris Dinas PU, Denni Hidayat.

Dalam sambutannya, Denni Hidayat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan atas penyelenggaraan acara Maulid Nabi yang dilaksanakan dengan semangat dan kesederhanaan.

Ustad Jusriadi Gama, dalam orasinya, mengajak umat Rasulullah untuk meneladani sifat dan sikap Nabi Muhammad SAW, serta menerapkannya dalam semua aspek kehidupan manusia, baik di lingkungan kerja maupun dalam lingkungan rumah tangga.

“Sebagai umat Rasulullah, kita wajib mencontohi sifat dan sikap beliau dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ustad Jusriadi Gama, yang juga merupakan anggota Komunitas Pendakwah Keren (KPK).

Para hadirin terlihat semangat dan ceria mengikuti ceramah Ust. Jusriadi Gama yang memberikan inspirasi tentang penerapan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.