banner 728x250
Berita  

Camat Ujung Pandang Hadiri Kirab Obor Porkot VIII Makassar di Monumen Mandala

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, bersama seluruh Lurah di Kecamatan Ujung Pandang dan Ketua LPM Kecamatan Ujung Pandang menghadiri acara Kirab Obor Pekan Olahraga Kota Makassar VIII tahun 2023

Makassar – Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, bersama seluruh Lurah di Kecamatan Ujung Pandang dan Ketua LPM Kecamatan Ujung Pandang menghadiri acara Kirab Obor Pekan Olahraga Kota Makassar VIII tahun 2023 di Halaman Monumen Mandala.

Kirab Obor Pekan Olahraga Kota Makassar VIII 2023 dilaksanakan serentak di 15 Kecamatan di Kota Makassar, Senin (16/10/2023).

Di depan seluruh kontingen Porkot VIII di Kecamatan Ujung pandang, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri menerima obor dari penyelenggara dan dinyalakan sebagai simbol semangat dan sportivitas dalam berkompetisi meraih prestasi pada Porkot VIII Makassar 2023.

“Kirab obor ini sebagai simbol semangat dan sportivitas dalam berkompetisi meraih prestasi pada Porkot VIII Makassar 2023,” ujar Syahrial Syamsuri.

Syahrial juga berharap agar kontingen Porkot VIII Kecamatan Ujung Pandang dapat meraih prestasi yang terbaik.

“Saya berharap agar kontingen Porkot VIII Kecamatan Ujung Pandang dapat meraih prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kecamatan Ujung Pandang,” harapnya.

Kirab obor tersebut diawali dengan apel yang dipimpin oleh Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri. Setelah itu, obor diarak mengelilingi Kecamatan Ujung Pandang.

Acara Kirab Obor Pekan Olahraga Kota Makassar VIII 2023 di Kecamatan Ujung Pandang berjalan dengan lancar dan sukses.