banner 728x250
Berita  

Abie Community Siap Menangkan Indira Yusuf Ismail di Kecamatan Tamalate

Tokoh Masyarakat dan Pemuda di kecamatan Tamalate optimistis akan memenangkan Indira Yusuf Ismail sebagai Wali Kota Makassar

Komunitas Abie Community

Makassar, Beridata.com – Pemuda Kecamatan Tamalate, Subair Abie menegaskan, Tokoh Masyarakat dan Pemuda di kecamatan Tamalate optimistis akan memenangkan Indira Yusuf Ismail sebagai Wali Kota Makassar.

“Kalau kita 100 persen untuk mendukung ibu Indira, apalagi teman-teman yang ada di Tamalate termasuk Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama itu sangat menginginkan beliau untuk majunya di Pilwali Makassar,” tegas Ketua Komunitas Abie Community, Selasa, 28 Mei 2024.

Menurut dia, sosok Indira Yusuf Ismail dapat membantu keterwakilan perempuan dan mempunyai partisipasi politik dalam Pilwalkot Makassar 2024.

Apalagi ini, Pilkada bukan hanya sekedar pelengkap semata. Melainkan keterwakilan perempuan dan partisipasi politik perempuan akan memastikan lahirnya kebijakan-kebijakan yang mendukung kemajuan Makassar.

“Memberdayakan dan berkontribusi dalam perubahan secara nyata dan dirasakan oleh perempuan nanti. Jadi sosok Ibu Indira sangat cocok diunggulkan maju 01 Makassar,”ungkap Abie.

Meskipun, tambahnya, ada saja tantangan dan perempuan yang dihadapi dalam keterlibatan dalam politiknya.

“Tapi ibu Indira bisa melewati semuanya itu. Dia perempuan hebat dan tangguh selama 10 tahun mendampingi suaminya (Moh Ramdhan Pomanto,red) menjalankan roda pemerintahan di Kota Makassar,” tuturnya.