MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Alamsyah Sahabuddin Tekankan Pentingnya Dewan Lorong Dalam Program Lorong Wisata

beridata.com – Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota Makassar, Alamsyah Sahabuddin dan Ismawaty Nur, kunjungi Dewan Lorong di Kecamatan Tamalate pada 29/01/2024.

Kunjungan ini merupakan kolaborasi antara Dinas Kominfo dan DKP Kota Makassar untuk pembinaan program Lorong Wisata Tahun 2024.

Ismawaty Nur, Kadis Kominfo, menyampaikan bahwa pemerintah kota Makassar akan terus mengembangkan Lorong Wisata dengan target 1000 lorong pada tahun 2024.

Setiap OPD memiliki tugas untuk membenahi infrastruktur di Lorong Wisata, seperti lampu jalan, drainase, jalan, dan pemasangan CCTV.

Dinas Kominfo telah memasang 1571 CCTV di lorong wisata kota Makassar.

CCTV ini termonitor di war room Lantai 10 Balai Kota Makassar, beroperasi 24 jam, memantau kegiatan di lorong. Ismawaty Nur mengapresiasi perhatian Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto terhadap kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Ismawaty Nur juga mengajak Dewan Lorong Kecamatan Tamalate untuk menciptakan Pemilu damai dan berkualitas.

Plt Kadis Ketahanan Pangan, Alamsyah Sahabuddin, menekankan pentingnya peran Dewan Lorong dalam kesuksesan program Lorong Wisata, memohon dukungan mereka untuk kesuksesan program pemerintah di Kecamatan Tamalate.