banner 728x250
Berita  

Beri Amanah saat Upacara Rutin, Camat Makassar Sampaikan Hal Penting ke Tenaga Kontra Laskar Pelangi

Beridata.com, – Pelaksanaan Upacara bendera pagi ini yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan makassar dipimpin langsung Camat Makassar Akbar Yusuf dikuti seluruh jajaran staf ASN dan non ASN lingkup pemerintah kecamatan makassar, Senin (18/7/2022).

Dalam amanahnya camat makassar menyampaikan kepada seluruh tenaga kontrak baru Laskar pelangi yang baru pertama kali mengikuti pelaksanaan upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin.

“Upacara rutin dilaksanakan setiap hari Senin untuk tetap selalu menjaga kedisipilan, karena merupakan faktor utama penilaian kinerja laskar pelangi dan akan terus menjadi bahan evaluasi bagi SKPD serta harus aktif menggunakan sosial media untuk mengedukasi hal-hal positif tentang program pemerintah kota makassar dan kecamatan kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, rekan Laskar Pelangi bertugas untuk menyukseskan program Lorong Wisata yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kota Makassar.

“Tugas teman-teman laskar pelangi sudah jelas saya sampaikan dan saya tekankan pula untuk terus aktif mensukseskan program lorong wisata yang di canangkan oleh bapak wali kota makassar,” kuncinya.