banner 728x250
Berita  

Brigade 08 Makassar Minta Seluruh Komunitas Rapatkan Barisan Menangkan Indira 01 Makassar

Siap memenangkan Bakal Calon Wali Kota Indira Yusuf Ismail pada pertarungan Pilkada Makassar 2024

beridata.com, Makassar – Komunitas Brigade 08 yang diketuai Lukman Sulaeman, kembali mengingatkan seluruh tim akar rumput agar siap memenangkan Bakal Calon Wali Kota Indira Yusuf Ismail pada pertarungan Pilkada Makassar 2024.

Bahkan dirinya menegaskan kepada seluruh tim yang terbentuk dalam Komunitas untuk kembali bersatu mendorong Indira Yusuf Ismail menjadi 01 Makassar.

“Saya melihat para komunitas ini makin semangat setelah tau bu Indira menyatakan diri maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar. Di tim kami semua gerakan harus 1 komando dan terstruktur hingga ke akar rumput, jadi saya tegaskan agar komunitas kembali betul-betul bersatu dan menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan nantinya,” jelas Lukman yang juga sahabat kecil Danny Pomanto.

Satu hal lagi kata dia, Komunitas Brigade 08 Makassar akan terus setia mengawal Indira Yusuf Ismail hingga menjadi Wali Kota Makassar melanjutkan semua Program Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

” Brigade 08 Makassar alhamdulillah saat ini sudah memiliki jaringan hingga ke akar rumput, pokoknya kami akan selalu setia mengawal Ibu Indira sampai menjadi Wali Kota Makassar, Lanjutkan kebaikan,” pungkasnya.

Komunitas Brigade 08 Makassar merupakan salah satu Komunitas yang membawa Danny Pomanto memenangkan pilkada Kota Makassar dua Periode yang selalu mengawal dan turut mensukseskan program Wali Kota Makassar Danny Pomanto.