banner 728x250
Berita  

Camat Makassar Pantau Program Sabtu Bersih di Kelurahan Maccini

beridata.com – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, pemerintah Kecamatan Makassar terus menggalakkan kerja bakti seminggu sekali. Dilaksanakan di seluruh kelurahan Kecamatan Makassar.

Kerja bakti merupakan program pemerintah kota Makassar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh kecamatan dan kelurahan dalam lingkup Kota Makassar.

Camat Makassar Akbar Yusuf didampingi Sekcam Makassar Aminuddin Hafied dan Staf kecamatan, memantau langsung pelaksanaan Sabtu Bersih berlokasi di Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, 26/2/2022.

Selain memantau pelaksanaan kerja bakti Akbar yusuf juga turun langsung memimpin dalam kegiatan tersebut.

Gotong royong bersama RT RW, Tokoh Masyarakat dan Warga Kelurahan Maccini melakuakan pembersihan lorong dan pengangkat sampah dari drainase di sepanjang jalan Maccini Sawah RW 02

“Terima kasih kepada pak lurah dan RT RW serta tokoh masyarakat atas kekompakan dalam melaksanakan Sabtu bersih pada hari ini,” kata Akbar Yusuf.

Di kesempatan itu, Akbar Yusuf mengimbau kepada warga agar selalu hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Sementara itu Lurah Maccini A. Bilhaq Azikin mengatakan, pelaksanaan kerja bakti di kelurahan maccini didukung oleh kecamatan dan dipimpin oleh Camat Makassar.

“Kehadiran bapak camat dan pak Sekcam sangat membantu kami di lapangan, sebagai lurah mewakili RT RW kami mengucapkan terima kasih kepada bapak camat dan pak sekcam Makassar,” tutur A. Bilhaq Azikin.