banner 728x250
Berita  

Camat Manggala Terus Galakkan Program Jagai Anak Ta’ di Bulan Ramadhan

Makassar – Camat Manggala A. Anshar AP bersama tripika Kecamatan Manggala melakukan giat safari ramadhan perdana di Mesjid Al-Ghunaiman Komp. Manggala Delta Mas Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Jum’at 24/03/2023.

Dalam kunjungannya Camat Manggala A. Anshar AP di dampingi Danramil 1408-10/Pnk-Mgl Rohmat Agus Hidayat, Lurah Se-Kecamatan Manggala, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pj. Ketua LPM dan Pj. Ketua RT/RW.

A. Anshar AP Camat Manggala dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jamaah masjid dan warga yang hadir karena kegiatan safari ramadhan ini adalah tempat pertama yang kami kunjungi bersama rombongan.

“Dimomen ramadhan ini kami Pemerintah Kota Makassar Khususnya Kecamatan Manggala melakukan kegiatan safari ramadhan guna mempererat tali silaturahmi serta lebih dekat lagi ke masyarakat dan mesosialisasikan program-program Pemerintah Kota Makassar seperti program Jagai Anakta’ yang terus kita galakkan” Ujarnya

Sengaja kami memilih tempat ini, karena kami memerintahkan kepada Lurah untuk mencari 1 mesjid yang tidak pernah tersentuh dan tidak pernah dikunjungi oleh Pemerintah untuk kita kunjungi sebagai kegiatan Safari Ramadhan kita tahun ini.

Selain itu Camat Manggala dan Rombongan safari ramadhan menyempatkan bersilaturahmi dan ngopi bareng bersama warga dan jamaah Masjid.