MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Camat Panakkukang Dampingi Ganjar Pranowo dan Danny Pomanto Panen Cabai dan Ikan Nila

MAKASSAR, BERIDATA.COM – Pemerintah Kota Makassar khususnya Pemerintah Kecamatan Panakkukang kedatangan tamu spesial yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Lorong Wisata Sydney (Citra Karya) Kelurahan Tello Baru, Minggu (9/10/2022).

Di Lorong Wisata ini Gubernur Jawa Tengah Ganjar bersama Walikota Makassar Danny Pomanto melihat berbagai macam komoditas pangan yang dikelola oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) setempat.

Dimulai dari selada, pakcoy, kangkung, cabai, padi darat, ikan nila hingga lobster air tawar.

Pada kesempatan tersebut Ganjar Pranowo yang didampingi Walikota Makassar Danny Pomanto dan Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar juga menyempatkan memanen cabai, memberikan pakan ikan nila hingga panen ikan nila.

Ganjar Pranowo sangat mengapresiasi antusias masyarakat pada program Lorong Wisata yang dibuat oleh Walikota Makassar Danny Pomanto.

Menurut Ganjar disaat Presiden Jokowi menyampaikan kondisi ekonomi global tahun 2023 mendatang yang diprediksi akan resesi, namun Walikota Makassar Danny Pomanto telah terlebih dahulu menjalankan program yang dapat mengendalikan inflasi.

“Saya kira ini sangat luar biasa khsusunya kepada pak Walikota yang telah menggalakkan komoditas pangan pada program ini sehingga dapat mengendalikan inflasi, ide yang luar biasa,” jelas Ganjar.