banner 728x250
Berita  

Camat Panakkukang Kembali Ingatkan Lurah Tingkatkan Setoran Retribusi Sampah

Makassar – Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar mengintruksikan jajaran Lurah untuk meningkatkan penyetoran retribusi persampahan.

Sebelum mengakhiri rapat koordinasi, Camat Panakkukang, Andi Pangerang, mengingatkan kepada jajaran Lurah dan Kasi Kebersihan agar meningkatkan dan menjaga kebersihan wilayah dalam menyambut kedatangan 98 Walikota dari seluruh Indonesia.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan dan menyambut pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2023.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan terjadi sinergi dan kolaborasi antara Camat, Lurah, dan pejabat struktural untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan program-program pemerintah di Kecamatan Panakkukang serta menjaga kebersihan dan keindahan wilayah guna menciptakan lingkungan yang nyaman bagi seluruh masyarakat.

Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar, bersama Sekcam Abdul Muis, mengadakan rapat koordinasi di Kantor Camat Panakkukang pada hari Kamis (15/6/2023) sore.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh Lurah di Kecamatan Panakkukang dan para pejabat struktural tingkat kecamatan.

Dalam pembukaan rapat koordinasi, Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar, memberikan instruksi kepada jajarannya untuk mempercepat proses kegiatan dan penyusunan laporan pertanggungjawaban kegiatan.