MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Camat Panakkukang Terima Kunjungan Monev Posyandu

Kunjungan pertama terletak di Kelurahan Karampuang, tepatnya di Posyandu Athirah

beridata.com – Jajaran Pemerintah Kecamatan Panakkukang menerima kunjungan Monitoring & Evaluasi (Monev) Posyandu oleh Ketua TP PKK Kota Makassar yang diwakili oleh Kabid Dinas Kesehatan Kota Makassar Sunarti Fahyuddin di Posyandu Athirah dan Posyandu Teratai X, Sabtu (22/06/2024).

Kunjungan pertama terletak di Kelurahan Karampuang, tepatnya di Posyandu Athirah, Jalan Athirah 1 Kompleks Hadji Kalla.

Camat Panakkukang M. Ari Fadli bersama Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Isna Ari Fadli, Sekcam Panakkukang Rendra dan Nur Madibah selaku Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang, serta Lurah Karampuang Andi Supriadi dan Ketua TP PKK Kelurahan Karampuang serta Jajaran pengurus dan kader menerima kunjungan dalam rangka Monev PKK tersebut.

Para Kader Posyandu menerima edukasi dari Kabid Dinas Kesehatan Kota Makassar Sunarti Fahyuddin terkait pelaksanaan, peningkatan pelayanan, serta inovasi-inovasi yang akan dihadirkan di Posyandu.

Kunjungan kedua terletak di Kelurahan Karuwisi, tepatnya di Posyandu Teratai X, Jalan Makmur Kompleks Veteran.

Lurah Karuwisi Yusrianto Yusdi dan seluruh stakholder Kelurahan Karuwisi juga menerima edukasi terkait pelayanan di Posyandu khususnya terkait penanganan stunting.

Camat Panakkukang M. Ari Fadli menyampaikan kegiatan kesehatan masyarakat serta kegiatan sosial harus terus dimasifkan, terutama terkait penanganan stunting.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Isna Ari Fadli berharap, seluruh kader PKK dan Kader Posyandu dapat terus meningkatkan sinergitas dan kekompakan agar dapat bekerja maksimal dalam merangkul dan melayani masyarakat khususnya terkait penanganan stunting di Kecamatan Panakkukang.