banner 728x250
Berita  

Danny Pomanto Memuji Kinerja Perumda Parkir Makassar Sukses Tekan Tarif Tinggi Parkiran

Beridata.com, MAKASSAR – Perusahaan Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya menindaklanjuti aduan masyarakat atau pengunjung Internasional Eight Festival and Forum bertempat di Anjungan MNEK Toraja Kawasan CPI Makassar dimulai 24 -28 Juli 2024.

“Alhamdulillah, Pak Wali puji kinerja kami dan jukir sukseskan F8 Makassar,”kata Direktur Utama, Yulianti Tomu, Minggu 28 Juli, Malam.

Menurutnya, selama F8 Makassar berlangsung sampai hari ini. Ia menyampaikan, jika ada beberapa oknum Jukir menaikkan tarif.

“Namun dengan kesigapan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar langsung mendatangi jukir bersangkutan,”ungkapnya.

Setelah itu, jelas dia, TIM Perumda Parkir yang bertugas di F8 Makassar memanggil pelapor, lalu dipertemukan kedua belah pihak.

“Kita memanggil pelapor untuk dipertemukan. Alhamdulillah semua aduan masuk, hingga selesai. Kita bisa selesaikan seperti kehilangan helm dan masalah pungutan tarif diluar ketentuan,”ujar Yulianti Tomu ini.

Sementara itu, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh keluarga besar PD Parkir Makassar.

“Tanpa terkecuali, khususnya tim yang terlibat dalam kegiatan F8 secara langsung dan tidak langsung. Semoga semangat dan kekompakan Bapak/ Ibu selalu terjaga dalam pelaksanaan tugas selanjutnya. Sehat ki selalu,”paparnya.

Diketahui, tarif resmi sudah disepakati Motor Rp 3.000 dan Mobil Rp 5.000. Selain itu, Perumda Parkir Makassar telah menyiapkan Posko Aduan Pelayanan, fungsinya untuk memantau juru parkir yang bertugas. (**)