banner 728x250
Berita  

Danny Pomanto Nonton Babak Final Dirgantara Cup XXVI

Beridata.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menonton babak final Turnamen Sepak Bola Dirgantara Cup XXVI 2024 yang diadakan oleh Komando Operasi Udara II (Koopsud II) di Lapangan Dirgantara, Minggu (25/8/2024).

Tiba di Lapangan Dirgantara, Danny Pomanto disambut Pangkoopsud II Marsekal Muda TNI Budhi Achmadi. Keduanya langsung duduk dan menyaksikan pertandingan PS Bhayangkara Panah kontra PS Galesong.

Dua babak pertandingan, PS Galesong keluar menjadi juara setelah unggul 2-1 melawan PS Bhayangkara Panah. Danny pun menyampaikan selamat kepada kedua tim yang baru saja berlaga.

“Pertama saya menyampaikan selamat kepada PS Galesong tadi menampilkan yang terbaik dan selamat kepada PS Bhayangkara Panah,” kata Danny Pomanto.

Dua babak pertandingan, Danny Pomanto sangat menikmati pertandingan apik yang ditampilkan PS Bhayangkara Panah dan PS Galesong.

“Kami menikmati tadi, dua babak. Luar biasa sekali teknik-tekniknya,” ucapnya.

Sebagai orang yang juga hobi bermain bola, Danny Pomanto berharap ada laga eksebisi Pemkot Makassar dengan Koopsud II beserta atlet-atlet pemain sepak bola yang berlaga di Dirgantara Cup XXVI.

Sementara itu, Pangkoopsud II Marsekal TNI Budhi Achmadi berterima kasih kepada semua tim yang bermain dengan baik. Pertandingan berlangsung sangat baik.

“Semua tim bermain bagus,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras kepada semua pihak yang mendukung pertandingan ini. Termasuk Wali Kota Makassar.

“Kegiatan ini membanggakan kita semua, dan harapannya tahun depan kita bertemu lagi dalam Dirgantara Cup ke-XXVII,” tutupnya.