banner 728x250
Berita  

Emak-emak Tamalate Kompak Pasang Baliho Indira Yusuf Ismail

Pemasangan Baliho Indira Yusuf Ismail diinisiasi oleh para warga

beridata.com – Antusias warga kecamatan Tamalate mengatas namakan pendukung Indira Yusuf Ismail melakukan pemasangan Baliho secara serentak, kamis (30/05/2024).

Salah satu koordinator team, Yusri yang bertugas di sektor Parang Tambung mengatakan, bahwa pemasangan Baliho Indira Yusuf Ismail diinisiasi oleh para warga dan didominasi dari kalangan perempuan.

“Pemasangan Baliho Ibu Indira sebagai bentuk komitmen dari kami warga Tamalate, bahkan motivator dari gerakan pemasangan Baliho tersebut itu mayoritas dari kaum perempuan,” kata Yusri.

Tak hanya memotivasi, kaum ibu – ibu ini juga turun langsung memasang baliho Indira Yusuf Ismail, terang Yusri.

“Gerakan terus akan kita lakukan di semua wilayah Kelurahan di kecamatan Tamalate,” tutup Yusri.

Terkait paket di Pilkada Makassar Indira Yusuf Ismail masih belum membocorkan siapa yang bakal menjadi pasangannya.

Hal tersebut disampaikan langsung usai mengikuti fit and proper test di Partai Demokrat.

“Soal pasangan kita lihat nanti, kita tetap menunggu survei internal, jadi semua masih dinamis, ” kata Indira Yusuf Ismail (30/05/2024).

Komunikasi dengan partai Demokrat juga intens dilakukan oleh Indira Yusuf Ismail. Bahkan Indira menganggap Demorkat seperti rumah sendiri.

“Demokrat itu seperti rumah sendiri kita selalu bersama – sama, ” ungkap Indira.

Soal kedekatan dengan sejumlah Bakal Calon Peserta Pilkada Makassar, Indira tidak menutup komunikasi dengan siapa saja yang ingin bersilaturahim ataupun membahas Pilkada Makassar.

“Soal pertemuan dengan sejumlah Balon saya pikir itu hal yang biasa, memang banyak hal yang harus kita singkronkan,” tutup Indira.