banner 728x250
Berita  

Festival Makanan Rebus Jadi Ajang Silaturahmi Dengan Mantan Ketua ORW Kecamatan Manggala

beridata.com – Festival makanan rebus yang digelar 153 kelurahan di Kota Makassar tidak hanya sebagai bentuk edukasi pola hidup sehat ditengah langkanya minyak goreng.

Tetapi festival makanan rebus ini juga menjadi ajang silaturahim yang dibangun oleh para Pjs RT/RW dengan membagikan kepada tetangga masing – masing.

Seperti yang dilakukan oleh Pjs Ketua RW 08 Kel. Batua Kec. Manggala, Hasnah Lingga, dengan hasil makanan rebus, Hasnah Lingga mengunjungi mantan Ketua ORW 08 Batua yang sedang sakit dan menyerahkan sajian makanan rebus.

“Festival Makanan rebus buka hanya pendidikan yang diberikan oleh Wali kota Makassar dan Wakil Walikota untuk edukasi pola hidup sehat, tetapi juga mengeratkan silaturahim antar warga,” terang Hasnah Lingga, ahad (27/03/2022).

Selain menjenguk mantan Ketua ORW 08 yang sedang sakit, sajian makanan rebus yang kita berikan juga disambut baik oleh beliau, bahkan memberikan apresiasi atas langkah pemkot Makassar ditengah langkanya minyak goreng saat ini, tambah Hasnah Lingga.