banner 728x250
Berita  

Firman Hamid Pagarra Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Kepala SKPD untuk Percepatan Serapan Anggaran

Makassar – Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang diselenggarakan di Kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dan dihadiri pula oleh Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, serta para Asisten dan Staf Ahli.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas Percepatan Serapan Anggaran tahun 2023. Dalam pertemuan tersebut, Walikota Makassar mengharapkan kolaborasi dari seluruh Forkopimda Kota, yang merupakan perangkat kelola pemerintahan, untuk meningkatkan penyerapan anggaran ke depan.

Hal ini diharapkan dapat memperbaiki kinerja dan efisiensi penggunaan anggaran di setiap SKPD

Selain itu, Wali Kota Makassar juga meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus memacu kinerjanya dalam menjalankan program yang telah direncanakan.

Dalam upaya mencapai target yang diharapkan, OPD diharapkan dapat bekerja dengan baik dan menjalankan program-program yang telah ditetapkan.

Rapat koordinasi ini menjadi wadah penting dalam menyatukan visi dan upaya bersama antara Badan Pendapatan Daerah dan seluruh SKPD di Kota Makassar untuk mempercepat serapan anggaran dan meningkatkan efektivitas penggunaan dana publik.