banner 728x250
Berita  

Hadiri Dua Pesta Rakyat, Camat Manggala Ingatkan untuk Menjaga Semangat dan Kekompakan

Malam pesta rakyat di tingkat Kelurahan Bangkala dan tingkat RW 04 Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, pada Sabtu (02/09/2023)

Makassar – Camat Manggala, Andi Anshar AP, turut hadir dalam malam pesta rakyat di tingkat Kelurahan Bangkala dan tingkat RW 04 Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, pada Sabtu (02/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Lurah Bangkala, Lurah Tamangapa, Ketua Pj.LPM Kelurahan Bangkala, Imam Kelurahan, Pj. Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan warga sekitar.

Camat Manggala, Andi Anshar, dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih atas semangat yang ditunjukkan dalam pelaksanaan pesta rakyat tersebut.

“Hari ini kita bergembira, bersukaria menyambut perayaan HUT Kemerdekaan, jaga semangat persatuan dan kekompakan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Manggala, Andi Anshar, menegaskan bahwa melalui momentum ini, kita dapat menjaga silaturahim, kekompakan, dan persatuan yang lebih baik. Ia menekankan pentingnya memperkuat ikatan kebersamaan dalam masyarakat.

“Jaga semangat persatuan, kekompakan, dan bersama-sama menjaga keharmonisan di antara kita,” tegasnya.