banner 728x250
Berita  

Happy Anniversary ke-1, Camat Biringkanaya Doakan Hotel Premier Makassar Jaya dan Sukses

Makassar – Hotel Premier Makassar salah satu hotel bintang 3 yang berlokasi di di Jalan Perintis Kemerdekaan (Samping Polda Sulsel/Perempatan Jalan Baddoka – Jalan DG Ramang) KM 16, Nomor 88, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, kini tengah merayakan hari jadinya yang ke – 1.

Memasuki usia 1 tahun, Hotel Premier Makassar menggelar beragam kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya hotel dan juga sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan membantu keberhasilan hotel.

Pihaknya pun mengusung tema kebahagiaan untuk tumbuh dewasa. Perayaan HUT ke-1 dilaksanakan pada tanggal Kami, 8 Juni 2023 dengan serangkaian kegiatan sosial salah satunya donor darah.

Bertempat di Lobby Hotel Premier Makassar kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang dilakukan. Kegiatan ini terbuka untuk seluruh warga Makassar.

Serangkaian acara ini juga dimeriahkan dengan mengundang para mitra rekanan dan media dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-1 Hotel Premier Makassar.

Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang mengucapkan dan mendoakan yang terbaik bagi Hotel Premier Makassar.

“Saya lihat Hotel Premier ini kalau anak kecil sudah belajar jalan, tapi saya lihat Hotel Premier ini di umur 1 tahun sudah mulai belajar lari. Kita doakan Hotel Premier ini sukses,” ucapnya.

“Dari pantauan kami Hotel Premier Makassar ini selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Tripika Kecamatan Biringkanaya,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Premier Makassar, Sutrisno mengatakan, pihaknya mengucapkan Terima kasih kepada mitra dan para tamu yang senantiasa memilih Hotel Premier untuk kebahagiaan.

“Ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kasih kami kepada para tamu, mitra rekanan yang selalu setia hingga saat ini, dan kami berharap Hotel Premier Makassar tetap menjadi pilihan kebahagiaan para tamu,” ujar Trisno.

Selain itu, Ketua Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga mengucapkan rasa syukurnya atas bertambahnya hotel di Kota Makassar.

“Kami bahagia ada hotel baru dalam perjalanan menunju bandara, saya bahagia ada hotel baru di Makassar.

Ia pun menceritakan tantangan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) periode 2021-2024 Bima Arya untuk menyiapkan 7.500 kamar hotel dalam mensukseskan kegiatan APEKSI nantinya di Kota Makassar.

“Jadi saya bilang, kami di Sulawesi Selatan ada 15 ribu kamar Hotel dan siap sukseskan kegiatan APEKSI, ada juga Hotel Premier menjadi salah satu official APEKSI nantinya,” ujar Anggiat, sapaan akrabnya.

Ia pun juga memotivasi para pegawai Hotel Premier dan para tamu undangan untuk mengedepankan rasa syukur kepada yang mahal kuasa. “Kita doakan Hotel Premier Makassar tetap jaya dan berbagi kebahagiaan untuk tumbuh dewasa,” ucapnya.

Terlihat, acara ulang tahun tersebut dihadiri Tripika Kecamatan Biringkanaya, Kepala KUA Biringkanaya, Dinas Pariwisata Sulsel, Dinas Pariwisata Makassar,

Acara HUT ke-7 ini pun tidak terlepas dari dukungan bersama dari Komunitas Lois dan Palang Merah Indonesia Kota Makassar yang telah menggelar donor darah dan pihak lainnya.