banner 728x250
Berita  

Harun Rani Pantau Pelayanan di Kantor Camat Makassar

Makassar – Pagi ini, Pelaksana tugas (Plt) Camat Makassar, Harun Rani, melakukan peninjauan langsung di ruang pelayanan kantor camat Makassar. Ia juga berdiskusi dengan Laskar Pelangi yang bertugas di front office. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, penting untuk melakukan pembangunan dan pengembangan inovasi dalam pelayanan publik di berbagai kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah. Oleh karena itu, pengawasan yang baik terhadap pelayanan publik menjadi hal yang utama, sebagaimana yang ditekankan oleh Walikota Makassar.

“Alhamdulillah, pelayanan berjalan lancar dan kebutuhan pelayanan warga masyarakat juga terpenuhi,” ungkap Harun Rani. Ia menyampaikan kegembiraannya melihat bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Makassar berjalan dengan baik dan kebutuhan mereka terpenuhi dengan baik pula.

Selama peninjauan tersebut, Harun Rani berinteraksi dengan Laskar Pelangi, tim yang bertugas di front office, yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diskusi tersebut merupakan kesempatan untuk mendengar langsung masukan dan pengalaman dari para petugas pelayanan, serta membahas cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Harun Rani menekankan pentingnya menjaga kualitas pelayanan publik dan memastikan bahwa setiap warga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan profesional. Ia juga berterima kasih kepada tim Laskar Pelangi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Makassar.

Pemerintah Kota Makassar, termasuk Plt. Camat Makassar Harun Rani, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Melalui pengawasan yang baik dan komunikasi yang intens dengan para petugas pelayanan, diharapkan pelayanan publik di Kota Makassar semakin baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan pelayanan publik yang berkualitas, diharapkan masyarakat Makassar dapat merasakan manfaat nyata dari pemerintahan yang efektif dan progresif, serta merasa didukung dalam pemenuhan kebutuhan mereka.