MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Hotel Premier Makassar Segera Gelar Night Market Festival, Ada Wahana, Lomba dan Bazar UMKM

Keterangan Foto : Hotel Premier Makassar. Istimewa

MAKASSAR, BERIDATA.COM – Hotel Premier Makassar kembali menghadirkan acara tahunan yang dinanti-nanti, Hotel Premier Night Market Festival Vol 2. Acara ini akan berlangsung mulai dari 8 Juni hingga 29 Juni 2024 di lokasi Hotel Premier Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Dengan beragam kegiatan menarik dan hiburan seru, festival ini siap memanjakan warga Makassar dan sekitarnya.

Acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai wahana bermain yang cocok untuk segala usia. Beberapa di antaranya adalah Kincir Biang Lala, Kora-Kora, Ontang-Anting, Komedi Putar, Tambola Kereta Lantai, Lukis Patung, Lukis Styrofoam, Mancing-Mancing, Istana Pasir, Istana Balon, dan Mesin Capit. Kegiatan ini menjanjikan pengalaman yang menyenangkan dan penuh kegembiraan bagi semua pengunjung.

Generalisasi Hotel Premier Makassar Sutrisno mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi yang positif bagi warga Kota Makassar, untuk lebih nyaman dan terhibur, khususnya warga yang memilih menginap di Hotel bintang tiga tersebut.

“Kami terus melakukan yang terbaik untuk Warga Kota Makassar dan pengunjung yang menginap di Hotel Premier Makassar. Tentunya ini juga sebagai dukungan kami kepada program Pemerintah Kota Makassar sebagai Kota Makan Enak, juga menarik wisatawan dari berbagai daerah untuk berkunjung di Makassar,” Kata Sutrisno.

Selain wahana bermain, Hotel Premier Night Market Festival Vol. 2 juga akan menampilkan live music, festival kuliner (Bazar UMKM), lomba fashion show, lomba karaoke, K-POP cover dance competition, edukasi & kreasi, food blogger, senam aerobik & poundfit, dan Mobile Legend competition.

Berbagai kompetisi dan pertunjukan ini bertujuan untuk menghibur sekaligus mengembangkan bakat dan kreativitas masyarakat.

Acara ini tidak hanya didukung oleh sponsor utama seperti HP, Hotel Premier, Vina Coll, BIR CELL, dan AWD RELAD, tetapi juga oleh pendukung seperti DRAGON, EVE GANIZER, im3 Ooredoo, dan ICHITAN.

Kolaborasi ini memastikan terselenggaranya acara yang spektakuler dan penuh kejutan, termasuk penampilan bintang tamu rahasia yang sangat dinanti-nantikan.

Dengan adanya Hotel Premier Night Market Festival Vol. 2, diharapkan mampu memberikan warna baru dalam hiburan di kota Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 0411 553838 atau 081380263838. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati festival yang penuh keceriaan ini bersama keluarga dan teman-teman.

 

 

(tsr)