banner 728x250
Berita  

Kapolrestabes Makassar dan Camat Manggala Sambangi Mesjid Imaduddin, Safari Subuh dan Silaturahim Bersama Masyarakat

Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib melakukan safari sholat subuh berjamaah dan silaturahim dengan masyarakat di Mesjid Imaduddin Kompleks BTN Makkio Baji Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Senin (28/08/2023).

Dalam kunjungannya Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib di dampingi Tripika Kecamatan Manggala Camat Manggala Andi Anshar AP, Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi, Danramil 1408/10 PNK-MGL Mayor Inf Muh. Yamin dan Pejabat Utama Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas diterimanya dalam kegiatan sholat subuh berjamaah serta silaturahim dengan jamaah mesjid Imaduddin dan safari subuh yang dilakukan ini bersama dengan kami dari Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota. Tuturnya

“Rasa persaudaraan yang tinggi di miliki oleh masyarakat Kota Makassar yang membuat kita kuat, dilihat dari menurunnya jumlah kerawanan sosial yang terjadi di Kota Makassar di banding dengan daerah lainnya.” Ujar Kapolrestabes

Dalam kesempatan ini pula Kapolrestabes Makassar mengajak jamaah dan masyarakat untuk memakmurkan mesjid serta lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas, menjalin koordinasi dan komunikasi dengan aparat agar tetap menjaga Kamtibmas di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Manggala.

Rombongan safari sholat subuh yang dipimpin Kapolrestabes Makassar membagikan paket sembako kepada jamaah / warga sekitar Mesjid Imaduddin.

Turut hadir Seklur Bangkala, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM Kelurahan Bangkala, Pj. RT RW Kel. Bangkala, FKPM Kecamatan Manggala, Pengurus Mesjid Imaduddin, Jamaah Mesjid dan masyarakat sekitar.