MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Kepala dan Sekretaris Bapenda Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan RI

Beridata.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun, di Anjungan City of Makassar, Sabtu 17 Agustus 2024.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar, Firman Hamid Pagarra ikut menghadiri upacara tersebut, serta Sekretaris Bapenda Makassar, Muh Fuad Arfandi.

Firman Pagarra tampak gagah dalam balutan baju adat daerah. Mantan Kabag Humas Sekretariat Kota Makassar itu, mengikuti seluruh rangkaian upacara dengan khidmat bersama sejumlah pejabat lingkup Pemkot Makassar.

Baginya, upacara ini menjadi momen penting bagi warga Kota Makassar untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, sekaligus memperkokoh rasa kebangsaan.

“Kehadiran para pejabat dengan mengenakan pakaian adat daerah turut menambah kesan budaya dan kekayaan tradisi yang dimiliki lndonesia, menjadikan peringatan HUT RI kali ini semakin bermakna,” sebut Firman Pagarra yang juga Plt Sekretaris Daerah Kota Makassar.