MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Langkah Tegas Meity Rahmatia Akan Lakukan Pengawasan di Lapas

Beridata.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Komisi XIII, Hj. Meity Rahmatia menanggapi terkait dugaan pengendali Narkoba di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Menanggapi hal itu, politisi Partai PKS itu akan melakukan berkoordinasi bersama mitra yang membidangi Lapas agar menindaklanjuti terkait dugaan tersebut.

“Terkait adanya disinyalir hal itu tentunya kami akan berkoordinasi bersama mitra kami agar ditindaklanjuti, dan hal terkait juga laporan-laporan seperti itu akan kami bahas dalam rapat komisi,” kata Hj. Meity kepada BERITA.NEWS pada Rabu (23/10/2024).

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi itu, mengungkapkan walau hari ini Komisi XIII baru memiliki pimpinan, dirinya akan terus melakukan pengawasan terkait isu tersebut.

Ia juga menyampaikan peran dari setiap orang tua agar selalu mengedukasi anaknya untuk terhindar dari pergaulan bebas dan peredaran narkoba.

“Tadi kami baru saja melakukan peresmian empat pimpinan di komisi XIII tapi terkait hal itu kami akan terus melakukan pengawasan, dan saya juga menyampaikan kepada seluruh orang tua agar sering memberi pemahaman yang baik terhadap anaknya agar terhindar dari peredaran narkoba dan pergaulan bebas,” katanya.

Terpisah saat dikonfirmasi, Agung Ariwibawa Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel belum merespon perihal tersebut