MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

MTF Market Volume 11 Resmi Dibuka, Ada Cashback Sampai 50 Persen Pakai QRIS OCTO Mobile

Beridata.com, MAKASSAR – MTF Market Volume 11 ini menghadirkan sebanyak 120 tenant kuliner, minuman dan fashion ini, baik dari kota Makassar, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Bazaar kuliner dan Fashion yang mengusung tema Spooky Land ini berlangsung selama lima hari, mulai 9  hingga 13 Oktober 2024 mendatang.

Untuk event kali ini, MTF Market kembali berkolaborasi dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni

 CIMB Niaga. CIMB bakal menghadirkan berbagai produk perbankan yang bisa dinikmati pengunjung MTF Market.

Paling menarik, pengunjung bisa menikmati kemudahan dan beragam keuntungan dari layanan transaksi non-tunai lewat aplikasi OCTO Mobile dari CIMB.

Pengunjung bisa mendapat cashback hingga 50 persen dengan ketentuan, maksimum transaksi Rp15.000 jika membayar dengan menggunakan QRIS dari OCTO Pay.

Satu customer bisa mendapatkan maksimum 3 kali cashback per hari, dan 6 kali cashback per akun OCTO Mobile.

Cashback tersebut akan dikreditkan secara realtime dalam satu kali 24 jam ke saldo OCTO Pay Nasabah setelah transaksi.

Event MTF Market kali ini disponsori oleh CIMB Niaga, UBS Gold Lifestyle, PT Semen Tonasa, PT Bintang Indonesia Cerdas, PT GMTD, Minyak Ikan Dorang, hingga Ennoia.

Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar mengapresiasi media tersebut yang senantiasa menjadi sumber informasi dan juga telah menghadirkan berbagai event yang tentunya membantu pemerintah kota Makassar.

“Kami dari Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Makassar Terkini – Terkini.id yang telah menghadirkan event seperti ini (MTF Market),” ujar Yanti dalam sambutannya, pada Rabu 9 Oktober 2024 sore.

“Hal ini tentu harus diapresiasi, mengingat Makassar dalam beberapa tahun terakhir telah tumbuh menjadi salah satu kota tujuan bagi penyelenggara event-event besar. Itu tidak terlepas dari ide-ide cemerlang yang telah dibangun oleh Walikota Makassar sejak awal kepemimpinannya yang salah satunya berfokus pada upaya menghidupkan semangat kepariwisataan kota Makassar melalui supporting yang besar kepada para pelaku ekonomi dan industri kreatif,”tegasnya.

Masih kata Yanti, pihaknya berharap sinergitas antara pelaku industi kreatif dan pemerintah terus berlanjut agar usaha pemerintah dalam menghidupkan kelompok-kelompok usaha ekonomi kreatif di berbagai sub sektor melalui event-event yang diprogramkan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar tidak berjalan sendiri, tapi mendapatkan support yang semakin meluas melalui event seperti yang digagas oleh teman-teman di TERKINI.ID.

“Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berusaha menghidupkan industri kreatif dan kepariwisataan kita di Kota Makassar. Dan kepada Terkini.id dan MTF Market, kita berdoa semoga bisa terus berkembang menjadi satu rumah besar tempat bernaungnya para jurnalis yang peduli perkembangan kota Makassar dengan memberi masukan yang sesuai dengan prinsipnya Cerdas Tak Menggurui,”urainya.