banner 728x250
Berita  

Pegawai Bapenda Makassar Senam Pagi Bersama untuk Menjaga Kesehatan dan Kebersamaan

Makassar – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar turut berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat bersama yang diadakan di Anjungan Pantai Losari.

Acara ini melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Perusahaan Daerah (Perusda) di lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

Para pejabat ASN (Aparatur Sipil Negara) dan pegawai non-ASN ikut serta dalam senam sehat ini. Dengan rutin berolahraga, diharapkan para pegawai dapat menjaga kesehatan tubuh sehingga dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan baik.

Selain itu, kegiatan senam juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara rekan kerja dan membangun rasa kebersamaan di antara semua elemen SKPD di wilayah Pemerintah Kota Makassar.

Senam pagi bersama ini tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan individu, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat solidaritas dan kerja sama antara sesama pegawai.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan semangat kolaborasi dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Partisipasi Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar dalam senam sehat bersama ini menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kebersamaan di lingkungan kerja.
Seluruh peserta senam berharap bahwa kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkala untuk menjaga kesehatan fisik dan memperkuat ikatan antarpegawai dalam mendukung tercapainya tujuan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.