banner 728x250
Berita  

Pembayaran Retribusi Sampah Kecamatan Manggala Sudah Bisa Pakai QRIS

Makassar – Menuju Kota Makaverse, Pembayaran Retribusi Sampah Sudah Bisa Pakai QRIS.

Pemerintah Kecamatan Manggala bersama Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) menggelar sosialisasi penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) untuk retribusi persampahan.

Sosialisasi yang diikuti oleh lurah didampingi kasi kebersihan kelurahan dan pengelola retribusi persampahan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Manggala, selasa (05/09/2023).

Mewakili Camat Manggala kasubag perencanaan & keuangan Yuyun Noviantika Junaid dan Monica Suparman dari seksi pertamanan dan kebersihan kecamatan membuka Kegiatan sosialisasi dengan harapan penggunaan QRIS ini dapat mempermudah warga dalam pembayaran retribusi persampahan.

“Warga Kecamatan Manggala punya beberapa kewajiban untuk pembayaran rutin, misal listrik, air, dan retribusi persampahan. Diharapkan melalui penggunaann QRIS dapat mempermudah dalam pembayaran” Ujar Yuyun Novianti Junaid.

“Dengan adanya pembayaran ini, kita menuju kota dunia. Selain itu memudahkan pembayaran. Pembayaran bisa gopay, ovo dan dana serta bank-bank lainnya,” pungkas Monica Suparman