MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Perumda Parkir Terus Dukung Program Sabtu Bersih Pemkot Makassar

Beridata.com, MAKASSAR – Menindak lanjuti arahan Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Aziz. Kala itu, Perumda Parkir Makassar kembali mela kukan kegiatan Sabtu Bersih, pada 12 Oktober 2024.

Saat itu, Direksi dan Staf Perumda Parkir Makassar Raya menyapu dan mengangkat sampah yang berlokasi di Depan Ruko Rolling Stone Jalan Metro Tanjung Bunga.

Direktur Utama Yulianti Tomu menggunakan rompi Perumda Parkir Makassar memimpin kegiatan itu beserta pejabat struktural dan staf.

“Program Sabtu Bersih menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kota Makassar. Dengan harapan dapat merangsang Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya,”ujar Yanti.

Dengan menjaga kebersihan lingkungan, paparnya, kegiatan Makassar Tidak Rantasa (MTR) akan mengurangi atau meminimalisir kemungkinan yang biasa terjadi seperti genangan dan menekan bahaya demam berdarah.

Kendati demikian, Perumda Parkir Makassar mendukung upaya Pemkot Makassar dapat meraih Adipura.

“Dengan menjaga kebersihan juga berfungsi untuk mendukung penilaian Adipura, yang merupakan penghargaan bagi kota-kota di Indonesia yang berhasil dalam pengelolaan kebersihan dan lingkungannya,”tutup Yanti (**)