banner 728x250
Berita  

Satgas Kelurahan Manggala Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sekolah

beridata.com – Penyemprotan disinfektan di lingkungan Sekolah, Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Manggala melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah pada hari ini (jumat, 18/02/2022) .

Kegiatan penyemprotan Disenfektan tersebut dilokuskan di SD Inp. Perumnas Antang 2, Jl. Lasuloro Raya Blok I Kel. Manggala. Menurut keterangan Lurah Manggala, Arwina, bahwa penyemprotan disenfektan sebagai tindak lanjut dari hasil laporan tin tracer covid 19 Puskesmas Antang.

“Kami tindak lanjuti laporan dari tim tracer covid dengan penyemprotan disinfektan, ” terang Lurah Manggala, Arwina.

Arwina mengungkapkan, bahwa terkait hasil tracing terhadap 20 siswa di kelas 6 SD yang salah satunya terkonfirmasi positif Covid19. Maka Tim Satgas Covid19 Kelurahan Manggala melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan SD Inp. Perumnas Antang 2 sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan virus Covid di lingkungan sekolah.

Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini yakni, Lurah, Tim Satgas Covid19 Kel Manggala, Pihak guru dan stakeholder SD Inp Perumnas Antang 2

Harapan kami, bagi semua lapisan masyarakat, dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi diharap untuk segera mendaftarkan diri, kata Arwina.