Berita  

Andi Anshar: Usaha Pencucian Kendaraan Bermotor “Pajama Barakka” Mendorong Kegiatan Positif Pemuda

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, bersama dengan Camat Manggala, Andi Anshar AP, dan Lurah se-Kecamatan Manggala, meresmikan program pencucian kendaraan bermotor "Pajama Barakka"

Makassar – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, bersama dengan Camat Manggala, Andi Anshar AP, dan Lurah se-Kecamatan Manggala, meresmikan program pencucian kendaraan bermotor “Pajama Barakka” yang bertujuan untuk merangkul pemuda Kota Makassar agar terlibat dalam kegiatan yang positif.

Dalam acara peresmian yang berlangsung di gerbang Perumnas Antang, Kelurahan Manggala, jumat (22/09/2023), turut hadir berbagai pihak yang mendukung inisiatif positif ini.

Hadir pula Danramil Panakkukang Manggala atau perwakilan, anggota FKPM Kelurahan se-Kecamatan Manggala, babinsa, bimnas Kelurahan se-Kecamatan Manggala, serta tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Manggala.

“Pencucian kendaraan bermotor Pa’jama Barakka ini merupakan bentuk kepedulian dan salah satu upaya Kapolrestabes Makassar untuk menciptakan kondusifitas wilayah di Kota Makassar, salah satunya di wilayah kecamatan manggala semoga melalui tempat ini dapat membina dan memberdayakan para pemuda agar terhindar dari kegiatan negatif,” ujar Andi Anshar AP, Camat Manggala

Program pencucian kendaraan bermotor “Pajama Barakka” ini adalah bagian dari inisiatif Kapolrestabes Makassar untuk memberikan alternatif kegiatan yang positif kepada pemuda di Kota Makassar.

Tujuan dari program ini adalah merangkul pemuda agar terlibat dalam kegiatan yang membangun dan produktif, sehingga mereka dapat terhindar dari kegiatan negatif.

Acara peresmian ini juga menjadi ajang kolaborasi antara pihak kepolisian, pemerintah kecamatan, dan masyarakat setempat untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.

Semoga program “Pajama Barakka” ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pemuda Kota Makassar dan menjadi inspirasi bagi inisiatif serupa di tempat lain.