Berita  

Bapenda Makassar Ikuti Pawai Obor Takbiran Hari Raya IdulFitri 1445 Hijriah Bersama 15.300 Masyarakat

Beridata.com, MAKASSAR  – Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar telah selesai mengikuti Pawai Obor dalam rangka takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di Masjid 99 Kubah Makassar pada Selasa (9/4/2024) malam.

Peserta pawai obor ini dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian Ryacudu Djajadi, dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, dan dihadiri oleh Pj. Sekda, Firman Pagarra, serta Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar.

Pawai obor dalam rangka malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Masjid 99 Kubah Makassar tetap berlangsung meskipun rombongan peserta nampak diguyur hujan. Para peserta terlihat tetap antusias mengikuti pawai ini.

Peserta pawai obor merupakan perwakilan dari masing-masing SKPD di Makassar dan terlihat kompak saat bersama-sama memakai baju koko serba putih.

Kegiatan ini turut melibatkan 15.300 peserta dari 153 kelurahan se-Kota Makassar. Adapun rute pawai obor ini dimulai dari pelataran Lego-lego CPI menuju Masjid Amirul Mukminin dan berakhir di Anjungan City of Makassar Pantai Losari.

Diharapkan dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Pemkot ini, dapat memperkuat silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah.