Berita  

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang Hadiri Refleksi Akhir Tahun LPM

Makassar – Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, menghadiri Kegiatan Collective Action dan Networking sebagai refleksi akhir tahun Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Biringkanaya.

Dalam acara tersebut, Camat mengajak semua pihak untuk menjaga, memelihara, dan meningkatkan kerjasama serta kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pendampingan yang lebih baik kepada masyarakat Kecamatan Biringkanaya.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh pejabat dan tokoh masyarakat setempat, tetapi juga dihadiri oleh perwakilan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kehadiran BKKBN menjadi tambahan nilai dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pembangunan keluarga di wilayah tersebut.

Pertemuan ini diselenggarakan dengan khidmat di Aula Pelelangan Perikanan Nusantara Kelurahan Untia pada Rabu, 20 Desember 2023.

Berbagai perbincangan dan pembahasan strategis terkait langkah-langkah konkrit yang dapat diambil untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kecamatan Biringkanaya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan pihak terkait semakin erat, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan berkelanjutan, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitar.