Berita  

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang Kunjungi Korban Kebakaran

Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang
Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang

Makassar – Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, bersama dengan Lurah Pai Firman dan sejumlah ketua RW dan RT, melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran di Perumahan Bulurokeng Permai, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, pada Rabu malam, 05 Oktober 2023. Kebakaran tersebut menghanguskan puluhan rumah dan menyebabkan ratusan warga kehilangan tempat tinggal.

Dalam kunjungannya, Camat Benyamin B Turupadang menyampaikan keprihatinannya terhadap tragedi ini. Ia berjanji akan memberikan bantuan secepat mungkin kepada para korban dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyediakan tempat pengungsian sementara bagi warga yang kehilangan rumah.

Camat Benyamin juga menyatakan rasa solidaritasnya terhadap para korban kebakaran dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu membantu saudara-saudara mereka yang sedang mengalami kesulitan. Sejumlah relawan dari berbagai elemen masyarakat turut bergabung dalam upaya penanganan darurat dan pendistribusian bantuan kepada korban.

Pemerintah setempat telah membentuk tim investigasi guna mengetahui penyebab pasti kebakaran ini. Sementara itu, masyarakat sekitar terus memberikan dukungan moril dan materi kepada para korban, menunjukkan semangat gotong-royong yang kental di tengah cobaan ini.

Dengan adanya bantuan dan solidaritas ini, kita berharap para korban dapat segera pulih dari musibah yang menimpa mereka.