Berita  

Camat Biringkanaya Hadiri Peresmian Sumur Bor dan Pemberian Sembako oleh Mabes Polri di Makassar

Makassar – Pada hari Kamis, 30 November 2023, Mabes Polri menggelar kegiatan peresmian sumur bor dan pemberian sembako di Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.
Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Kapolrestabes Makassar, Dandim 1408/Makassar, Camat Biringkanaya, serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh Aipda Irwan. Selanjutnya, Ketua Kerukunan Telkomas, Haji Muh Arsyad, menyampaikan sambutannya.

Ia mewakili keluarga besar Telkomas mengucapkan terima kasih kepada Mabes Polri atas bantuan sumur bor yang diberikan. Ia juga menyampaikan bahwa perumahan Telkomas masih membutuhkan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, juga mengucapkan terima kasih kepada Mabes Polri atas bantuan sumur bor dan sembako.

Ia mengatakan bahwa program ini sangat bermanfaat bagi warga Telkomas. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan menciptakan Pemilu 2024 yang damai.

Wakil Kepala Operasi Nusantara Cooling System Mabes Polri, Brigjen. Pol. Yuyun Yudhantara, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Cooling System merupakan program Mabes Polri untuk membantu masyarakat yang kesulitan air bersih.

Ia juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Pemilu 2024 dengan damai dan aman demi mewujudkan Indonesia emas tahun 2045.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian sumur bor oleh Wali Kota Makassar dan Brigjen. Pol. Yuyun Yudhantara. Kemudian, dilakukan pemberian sembako dan santunan secara simbolis kepada warga.

Peresmian sumur bor dan pemberian sembako oleh Mabes Polri di Makassar merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kesulitan air bersih.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan Pemilu 2024 yang damai.