MAKASSAR_SOMBERE
Berita  

Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman Pembicara di Jakarta Kreatif Expo

Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman
Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman

Makassar – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Helmy Budiman, menjadi narasumber dalam acara talkshow “Halo Makassar” yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara Jakarta Kreatif Expo di Mall Ambassador, Jakarta, pada tanggal 24 September 2023.

Acara ini memberikan kesempatan kepada Helmy Budiman untuk berbagi wawasan dan pengalaman terkait pembangunan dan perencanaan di Kota Makassar.

Dalam sesi talkshow tersebut, Helmy Budiman berbicara tentang inovasi dan proyek-proyek pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Dia menjelaskan strategi dan langkah-langkah yang diambil untuk mengembangkan Kota Makassar sebagai pusat kreativitas dan inovasi di bidang pembangunan dan pelayanan publik.

Para peserta talkshow antusias mengajukan pertanyaan seputar rencana pembangunan masa depan Kota Makassar, upaya meningkatkan kualitas hidup warga, serta tantangan dan solusi yang dihadapi.

Helmy Budiman dengan senang hati memberikan jawaban dan pandangan terperinci untuk memperkuat pemahaman tentang visi dan misi pembangunan Kota Makassar.

Partisipasi Helmy Budiman sebagai narasumber dalam Jakarta Kreatif Expo memberikan kesempatan untuk mempromosikan potensi dan prestasi Kota Makassar di tingkat nasional.

Acara ini juga menjadi sarana untuk membangun jejaring dan kolaborasi dengan pihak-pihak terkait guna mendukung pertumbuhan dan perkembangan Kota Makassar dalam berbagai bidang.