Berita  

Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya Resmi Dibuka

Pembukaan Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya
Pembukaan Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya

Makassar – Pembukaan Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya resmi digelar di Pagodam Pasar Niaga Daya, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (26/9/2023). Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai 26 hingga 29 September 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Biringkanaya, yaitu Kelurahan Sudiang, Bakung, Laikang, Berua, Sudiang Raya, Paccerakkang, Katimbang, Daya, Pai, Untia, dan Bulurokeng.

Sambutan disampaikan oleh Sekretaris Kormi Kota Makassar Dr Udin Shaputra Malik, Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, Danramil 1408-11 Mayor Inf Ibrahim, dan Kapolsek Biringkanaya AKP H Muh Tamrin.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Kelurahan Sudiang melawan Kelurahan Bakung. Pertandingan ini dimenangkan oleh Kelurahan Sudiang dengan skor 2-1.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak-anak di Kecamatan Biringkanaya untuk menyalurkan bakat dan minatnya di bidang olahraga. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antarkelurahan.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan ini Sekretaris Kormi Kota Makassar Dr Udin Shaputra Malik, Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, Danramil 1408-11 Mayor Inf Ibrahim, Kapolsek Biringkanaya AKP H Muh Tamrin, Dirut PD Terminal Regional Daya, DPK Kormi Kecamatan Biringkanaya, DPK KONI Kecamatan Biringkanaya, Tim Askot PSSI Kecamatan Biringkanaya, Lurah SeKecamatan Biringkanaya, Ketua LPM SeKecamatan Biringkanaya, dan Ketua Karang taruna Kecamatan Biringkanaya.